KANOPI LAMONGAN MINIMALIS DAN KEREN

Akhirnya selesai juga setelag 4hari kita kerjakan.

Saat ini kami dari LINE ENTERPRISE teleh menyelesaikan carport / kanopi dengan material bahan pipa hollo 5x10 kombinasi 4x8 dengan atap kami percaya terhadap produk rooftop yang memiliki struktur dan disain yang cocok untuk tampilan minimalis dan elegan.
Tingkat kesulitan yang kami alami untuk pemasangan carport di Kota Lamongan ini adalah, pihak customer minta carport menempel pada disain dinding lisplang yang memiliki banyak motif lekukan yang sangat extrim😂.
Tantangan ini sangat berpengaruh terhadap fungai dari carport itu sendiri, karena resiko dari air hujan nantinya akan jauh lebih tinggi.
Dibagian depan kami gunakan tampilan disain minimalis untuk tempat talang penampungan air hujan, dengan pipa hollo 5x5 untuk menyesuaikan keseimbangan tampilan pada rangka atau reng yang menggunakan hollo berukuran 5x10 kombinasi 4x5.
Untuk jarak rangka kami ngenggunakan ukuran lubang 60x60, melihat dari bentuk bidang disain bangunan rumah yang kurang simetris, tentu membuat kita berfikir lebih keras agar mendapatkan hasil yang memuaskan, tentunya setiap bagian lubang rnangka ukuranya menjadi tidak sama, dan kami samarkan dengan susunan 60x60 / 70x70 / dan 80x80.
Dengan susunn lubnang rangka demikian, kami mengacak tempat untuk mendapatkan tampilan biar terlihat sama rata.
Keunggulan dari atap rooftop tidak perlu diragukan lagi, selain kuat menopang beban berat, atap rooftop memiliki material PVC atau berbahan Plastik, jadi snangat cocok untuk carport masa kini, dengan disain yang sangat elegan dan minimalis, atap rooftop memiliki ketahanan terhadap cuaca yang snangat mumpuni ketimbang atap atap PVC atau atap berbahan plastik pada umumnya.
Atap rooftop akhir akhir ini banyak yang palsu, atau copyan, ciri cirinya adalah warna yang kurang cerah, dan gelombang yang terlalu lebar untuk ukuran atap rooftop pada umumnya.

Sekian semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

BOOTH ATAU GEROBAK JUALAN DARI JATI BELANDA

PROFIL KAYU UNTUK HIASAN DI PINTU KITCHEN SET

LANGKAH-LANGKAH MEMILIH KITCHEN SET DENGAN KWALITAS PROFESIONAL