JASA PEMBUATAN FURNITURE CUSTOME KAYU JATI SURABAYA

Hai sobat LINE ENTERPRISE dimanapun kalian berada, selamat datang di blog kami dimana kami akan selalu mengajak anda untuk berpetualang di dunia Interior dan Exterior.

Kali ini kami mau mengajak anda di tempat kami memproduksi furniture yang berbahan kayu jati dan jenis kayu kayu lainya.

MEJA KURSI
LINE ENTERPRISE juga menerima jasa pembuatan meja kursi untuk ruang tamu atau ruang santai yang berbahan dasar dari katu jati tua.

Jenis material kayu jati tua kami pilih dikarenakan ukuranya yang tergolong lebar, jadi cocok untuk furnitur dengan ukuran lebar sehingga meminimalisir dari bercak sambungan.

Untuk jenis dan warna finishing yang kami tawarkan adalam mengikuti keinginan customer, dan beberapa saran dari LINE ENTERPRISE untuk membantu menerawang hasil akhir yang akan di dapatkan nanti.

BUFFET
Furniture lain yang lagi marak di akhir akhir ini adalah buffet, dimana buffet ini yang fungsinya selain untuk mempercantik ruangan, juga terdapat beberapa laci untuk menaruh barang barang berharga anda, serta untuk penempatan televisi yang anda miliki di rumah.

Ada banyak model dan jenis buffet yang di tawarkan, dan sekali lagi kami tekankan, LINE ENTERPRISE sangat mendahulukan kepentingan dan keinginan, serta kebutuhan customer terlebih dahulu, selanjutnya kami akan memberikan beberapa opsi dan saran untuk mendapatkan hasil akhir yang di inginkan.

PINTU KAYU JATI
Kami juga terkadang mendapatkan beberapa pesanan pintu yang berbahan dasar kayu jati, seperti pada gambar yang ada di bawah ini.

Namun ada juga dari beberapa customer kami yang menginginkan jenis pintu dengan penampilan antik, ada beberapa sudut yang di penuhi dengan ukiran ukiran jawa.

ALMARI
Satu lagi produk dari LINE ENTERPRISE yang banyak di minati adalah almari, sebagian cuatomer ada yang minta dibuatkan almari dengan bahan kayu jati, ada pula yang menginginkan dari kayu pinus, kayu bengkirai, kayu meranti, kayu kamper dll.

Bahkan ada juga yang meminta dibuatkan almari dari baham kayu merbau.

Namun tidak jarang juga permintaan Almari custome yang sering kami kerjakan adalah yang berbahan dasar Multiplek dengan finishing HPL atau Shet.

KUSEN
Kusen kayu saat ini jarang diminati oleh khalayak umum, belakangan ini kebanyakan untuk kusen sobat sobat LINE ENTERPRISE memakai bahan dasar Alumunium, dikarenakan lebih ringan dan kuat, kebanyakan disain rumah saat ini lebih menonjolkan sisi Minimalis, jadi kusen alumunium sangat cocok untuk tampilan rumah dengan disain Minimalis.

Namun tidak jarang juga beberapa sobat sobat LINE ENTERPRISE lebih memilih menggunakan kusen dari bahan dasar kayu.


Demikian beberapa produk dari kami yang berbahan dasar kayu jati, untuk informasi produk dari mulai harga dan ongkos kirim bisa klik Link ini.

Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

BOOTH ATAU GEROBAK JUALAN DARI JATI BELANDA

PROFIL KAYU UNTUK HIASAN DI PINTU KITCHEN SET

LANGKAH-LANGKAH MEMILIH KITCHEN SET DENGAN KWALITAS PROFESIONAL