JASA PEMBUATAN PALET DAN JUAL PALET BEKAS SURABAYA

LINE ENTERPRISE juga memberikan jasa pembuatan kayu palet yang terbuat dari kayu pinus atau jati londo, tidak menutup kemungkinan untuk material bahan kami juga bisa menyesuaikan permintaan customer.

PALET BARU
Pembuatan palet baru memerlukan waktu yang lumayan panjang, selain mengutamakan kepentingan dan kebutuham customer, palet custome kadang memiliki ukuran yang tidak sama sesuai permintaan.

Kayu palet yang kami gunakan berbahan dasar dari kayu pinus, karena kayu pinus sangat cocok untuk bahan dasar pembuatan palet, seperti gambar di atas, ini adalah permintaan customer kami yang menginginkan agar palet tidak begitu rapat dikarenakan agar menghemat ongkos pekerjaanya.

PALET BEKAS
Beberapa customer juga menginginkan palet bekas yang sekedar hanya untuk keperluan gudang, atau tatakan untuk menempatkan barang di gudang agar barang tidak bersentuhan langsung dengan tanah, dan juga agar proses pemindahaan barang dari tempat awal ke tempat lain lebih mudah dengan bantuan alat berat.

Rata rata untuk palet bekas, kami memilih palet yang kondisi fisik dan kekuatanya masih di angka 80%, di luar itu kami tidak ingin menjualnya kembali dikarenakan rawan dari kelapukan.
Disisi lain, palet yang menurut kami sudah tidak layak kami jual dalam keadaan utuh, kami akan bongkar untuk di jual bijian yang rata rata ukuran /lonjornya 110cmx2cmx9cm.

Selain kami jual bijian, beberapa kami pakai untuk pembuatan furniture seperti Meja cafe, Kursi cafe, meja makan, kitchenset, almari, rak dinding, bufet dll.

Ada beberapa jenis palet yang banyak di perbincangkan, karena bahan dasar palet tidak selalu menggunakan jati belanda atau kayu pinus, namun ada juga palet yang terbuat dari bahan dasar kayu sengon, kayu mangga, kayu randu dan masih banyak lagi. Namun palet yang disarankan untuk dijadikan tatakan barang yang ada di gudang adalah palet yang berbahan dasar jati belanda atau kayu pinus, selebihnya itu, kekuatan dari kayu jenis jati belanda tidak perlu diragukan lagi.

Gudanh dan workshop kami ada di wilayah Kota Surabaya dan di Kota Gresik Jawa Timur.

Untuk chek harga palet atau kayu palet bijian silahkan Klik Link ini.

Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

BOOTH ATAU GEROBAK JUALAN DARI JATI BELANDA

PROFIL KAYU UNTUK HIASAN DI PINTU KITCHEN SET

JASA PEMBUATAN JOGLO MEWAH FULL UKIRAN JAWA DARI KAYU JATI SURABAYA