JASA PEMBUATAN MEJA DAN KURSI PAPAN SOLID ATAU PAPAN BALOK SURABAYA

 MEJA PAPAN SOLID


Hai... sobat LINE ENTERPRISE

kesempatan kali ini yuk kita bahas mengenai meja papan yang pada akhir tahun 2018an sedang in sampai di tahun 2020 ini.

furniture jenis ini sangat banyak diminati oleh kalangan menengah keatas, karena tampilanya yang terkesan unik dan memiliki magis tersendiri di berbagai bentuknya.


Di kesempatan kali ini Workshop kami di Surabaya tepatnya di Bukit Palma E2 No 23 Citraland Utara Surabaya, sedang dalam tahap pengerjaan 16 set meja papan solid dengan ukuran meja /unit 300x60 lengkap beserta 2unit kursi.

Ada beberapa tehnik dalam pengerjaan meja papan solid ini, mulai dari pemilihan bahan, pemilihan ukuran, dan beberapa tehnik finishing yang akan di terapkan untuk hasill akhir yang di inginkan.


PROSES PEWARNAAN


Gambar di atas adalah tahapan pewarnaan MOWILEK, terlihat dalam gambar ada beberapa serat kayu yang terihat sedikit keluar dari warna dasar, hal ini terjadi karena proses pendempulan, proses pendempulan yang bagus akan tampak seperti serat alami yang unik, namun yang perlu di perhatikan unttuk mendapatkan serat yang bagus selain proses pendempulan yang baik, perlu di imbangi dengan tehnik pewarnaan yang baik pula.


PEMILIHAN BAHAN


Ada beberapa customer kadang buta dengan bahan, kebanyakan yang di tau hanya sebatas jenis material kayunya saja, Contoh Kayu jati, ada banyak jenis kayu jati mulai dari yg muda dan yang tua, mulai dari hutan sampai perkebunan, setiap jenis kayu memiliki karakter tersendiri dengan berbagai tingkatan kesulitan dalam proses pengerjaanya serta finisingnya, maka dari itu kami sangat menganjurkan calon customer untuk benar benar mempersiapkan dengan detil kebutuhanya agar sepaham dengan tukang yang akan mengerjakan pekerjaan anda.


FINISHING


Proses finishing seperti pada gambar adalah hasil finishing melamin, hasil finishing melamin sangat cocok untuk tampilan yang di padukan dengan design interior yang glamor blink-blink



finishing natural juga banyak sekali penggemarnya, terutama untuk tempat tempat nongkrong yang santai bergaya entik dan outdoor yang menyuguhkan nuansa alam atau pedesaan, yang bahasa kerenya back to nature hehehe...


Oke sobat LINE ENTERPRISE

selamat mencoba dan semoga segelumit ulasan kami mampu menjawab beberapa prtanyaan kalian.

Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

BOOTH ATAU GEROBAK JUALAN DARI JATI BELANDA

PROFIL KAYU UNTUK HIASAN DI PINTU KITCHEN SET

LANGKAH-LANGKAH MEMILIH KITCHEN SET DENGAN KWALITAS PROFESIONAL