BAHAN BEKAS UNTUK INTERIOR PROFESIONAL

MATERIAL BEKAS UNTUK TAMPILAN INTERIOR PROFESIONAL
MATERIAL BESI BEKAS

Hai sobat-sobat LINE ENTERPRISE, menindak lanjuti pertanyaan yang akhir-akhir ini sering diperbincangkan oleh sobat-sobat LINE ENTERPRISE yang sudah masuk melalui email lineenterpriseindonesia@gmail.com tentang pengaplikasian material bekas untuk interior profesional.

Salah satu pertanyaan yang sudah masuk dari sobat kita Verdi dari Kota Surabaya menanyakan perihal tersebut.

Oke tanpa perlu panjang lebar lagi coba perhatikan gambar dibawah ini.

Gambar : Besi WF bekas

Gambar diatas adalah beberapa tumpukan material besi bekas yang sering kita kenal dengan WF atau Wide Flange, atau biasa di sebut dengan Kanal "H", material WF di interior sering digunakan untuk tampilan frame Canopy, Tangga dan beberapa disain industrial lainya.

Mengaplikasikan material bekas emang penuh resiko, salah satu resiko yang perlu dihadapi adalah menyamarkan beberapa bagian material yang sudah termakan usia, lalu proses pengerjaanya bagaimana? Pertanyaan yang menarik.

Dengan berbagai resiko yang dihadapi, tentu sudah jelas proses pengerjaanya akan memakan waktu yang panjang.

Langkah pertama kita harus menghilangkan seluruh bagian material yang sudah termakan usia, langkah berikutnya proses penutupan dan penyamaran dengan detail bagian-bagian material yang sudah termakan usia, dan langkah selanjutnya adalah proses finishing. Semua proses ini harus dijalankan secara detail agar mendapatkan hasil akhir yang maximal dan sesuai yang di inginkan.

Gambar: pipa besi bekas

Di kesempatan lain juga ada yang mempertanyakan tentang bahan material yang lain, contoh material kayu, multiplek, dan lainya. Langkah-langkah yang harus dilakukan sama persis dengn material besi, yang padadasarnya adalah membuang semua bagian material yang sudah termakan usia lalu kita tambal dan kita samarkan bagian tersebut.

Gambar: pipa besi bekas

Bagaimana sobat-sobat LINE ENTERPRISE, pada dasarnya pemiliham bahan baku sangatlah penting, maka semua tergantung selera dan budgeting dari customer, jika budgetingnya bagus kami sarankan untuk memilih Material baru agar mempermudah proses pengerjaanya dan yang pasti akan mendapatkan hasil yang profesional.

Terima kasih dan selamat berkarya sobat.

Postingan populer dari blog ini

BOOTH ATAU GEROBAK JUALAN DARI JATI BELANDA

PROFIL KAYU UNTUK HIASAN DI PINTU KITCHEN SET

LANGKAH-LANGKAH MEMILIH KITCHEN SET DENGAN KWALITAS PROFESIONAL